Jumat, 02 Desember 2011

The Sims 3

Seri game The Sims patut mendapatkan kehormatan sebagai game paling populer di dunia saat ini. Bagaimana tidak? Game yang mensimulasikan kehidupan nyata ini mampu membuat para pemainnya berjam-jam di depan layar untuk memainkan game ini. Sejak munculnya games ini, EA terus melakukan pembaharuan-pembaharuan sampai sekarang.  Dan kini, The Sims telah kembali lagi dengan grafik yang jauh lebih menawan, yaitu The Sims 3.

The Sims 3 telah berubah menjadi salah satu game milik EA yang patut disegani oleh game-game pesaingnya. Game ini diyakini tidak akan hanya memikat bagi para penggemar beratnya, tapi juga bagi gamer lain yang baru pertama kali menyentuhnya. Kog bisa?? Dan inilah jawabanya....

Untuk Anda yang pernah memainkan  The Sims 2 dan  telah menjajal The Sims 3 pasti akan merasakan banyak perubahan, salah satunya adalah proses pengaturanya. Banyak keterbatasan dari segi karakter maupun jangkauan kontrol pada The Sims 2. Sekarang, The Sims 3 tidak  memiliki proses pengaturan yang menyulitkan. Game tersebut memperkenalkan beberapa fitur baru seperti Traits, Lifetime Wishes, Lifetime Rewards, Opportunities, Skill, Moodlets dan Wishes. Tambahan fitur baru ini berhasil memberikan kemudahan kepada kita untuk mengatur games.

Di dalam The Sims 3 kita juga bisa mengkustomisasi karakter sesuka hati kita kapanpun kita mau. Kebutuhan sehari-hari kamu sekarang tidak akan kacau seperti dulu. Semuanya telah diperbaiki dan menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya. Goal game ini sekarang lebih cenderung memenuhi kebutuhan seperti Wishes, Career, Lifetime Wish, Opportunities dan mengumpulkan barang-barang yang bisa kita temukan dalam game ini.



Selain itu, EA memberikan kita untuk menentukan karakter apa yang akan kita berikan pada sims kita. Ada karakter baik, jahat (devil), bahkan tidak beruntung pun juga ada (unlucky).  Lifetimewishes nya pun bisa kita pilih sesuai hati. 

Namun sayangnya pada The sims ini kita tidak bisa melihat isi dan melakukan interaksi di bangunan kota. kita hanya akan melihat tulisan di layar bagian atas tentang apa yang terjadi didalam bangunannya. Dan hal ini merupakan suatu kemunduran yang pada versi sebelumnya (The Sims2) kita bisa melakukannya. Tapi hal itu tidak mengalahkan keasyikan game ini. I RECOMMEND IT. 



7 komentar: