Minggu, 18 Desember 2011

Jangan Berpikir Jadi Pengusaha dan Jangan Pernah Berpikir Jadi Enterpreneur

Judul Buku   : Jangan Berpikir Jadi Pengusaha
Penulis           : Samurai
Penerbit         : Indie Publishing

Tebal              : 202 Halaman
Terbit             : 2009
Ketika kita membaca sampul sebuah buku “Jangan Berpikir Jadi Pengusaha dan Jangan Pernah Berpikir Jadi Entrepreneur” pasti kita akan merasa aneh. Dijaman sekarang ini sedang digembor-gemborkannya motivasi untuk menjadi wirausaha ataupun enterpreneur, eh kok malah ada buku seperti ini. Tidak hanya itu saja keanehannya, selain itu terdapat juga nama penulis yang cukup aneh yaitu “samurai”, kemudian foto yang ada dicovernya yang cukup nyentrik dan pede. 


Apa Anda sudah merasa tidak sabar untuk membacanya?? Ya, memang inilah strategi yang digunakan untuk menarik pembaca untuk membaca buku ini. Sebagaimana covernya yang nyentrik, isinya pun tidak jauh dari unsur tersebut. Dalam buku setebal 202 halaman yang diterbitkan Indie Publishing ini mampu membangkitkan hasrat orang yang membacanya untuk berwirausaha atau menggeluti dunia bisnis.

Buku ini berisi bagaimana cara kita menemukan suatu peluang dalam bisnis, tidak perlu modal yang besar dan fasilitas yang lengkap namun hanya modal tekad yang kuat, keberanian menanggung resiko dan semanggat yang besar.

Semuanya disampaikan dengan contoh yang nyata. Bahasa yang digunakan pun sangat santai dan mudah untuk dipahami, namun mungkin apabila diberi beberapa gambar atau ilustrasi buku ini akan semakin “HIDUP”.

Selain itu penulis juga memberika suntikan motivasi bahwa untuk menjadi orang sukses itu tidak susah, semuanya hanya membutuhkan keberanian, dan apabila Anda tidak mempunyai keberanian, maka seperti judul buku ini “Jangan Berpikir Jadi Pengusaha dan Jangan Pernah Berpikir Jadi Entrepreneur”.

 

5 komentar: