Senin, 12 Desember 2011

Asyiknya LKMM Pra TD IV FTIf


LKMM pra TD, pertama kali mendengar saya bingung dan berpikiran bahwa LKMM pra TD ini akan menjadi suatu hal yang “sesuatu banget”  layaknya pengkaderan. Saya pun merasa malas untuk mengikuti acara ini karena dilaksanakan selama 2 hari dan pada hari sabtu-minggu pula, seharusnya dijadikan sebagai hari bersantai-santai dirumah atau hari untuk pulang kampung. Selain itu, saya juga membayangkan bahwa acara ini akan sangat membosankan karena 2 hari berturut-turut saya hanya akan duduk manis dan mendengarkan materi-materi. Namun karena acara ini wajib untuk MABA dan kalau kita tidak ikut kita akan menggulang tahun depan, saya pun terpaksa untuk mengikutinya.
Setelah saya mengikuti acara ini, semua prasangka-prasangka yang ada dipikiran saya hilang dan musna sudah. Acara ini jauh dari semua presepsi saya. Yang tadinya menurut saya acara ini adalah acara yang sangat membosankan karena diisi oleh materi sepanjang hari, malah menjadi sesuatu yang menyenangkan dan mengasyikkan. Acara ini diisi dengan materi yang diselingi dengan games-games yang mengasyikkan.

Di acara ini, banyak games-games yang dilakukan secara berkelompok sehingga kita bisa lebih memperbanyak teman dengan teman sefakultas kita. Selain itu banyak juga pelajaran-pelajaran yang kita dapatkan dan bisa kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya acara ini kita juga dapat memper-erat hubungan kita baik dengan jurusan kita sendiri, ataupun jurusan tehnik informatika.

1 komentar: