Minggu, 18 Desember 2011

The Green Hornet

Pemain :
- Seth Rogen (Britt Reid / The Green Hornet), Jay Chou (Kato), Cameron Diaz (Lenore Case), Tom Wilkinson (James Reid), Christoph Waltz (Chudnofsky)
Produksi :
- Original Film Feature Films, Original Film, Sony Pictures Entertainment (SPE)
Jenis Film :
- action (dewasa)
Sutradara :
- Michel Gondry
Distributor :
- Columbia Pictures
Produser :
- Neal H. Moritz

“The Green hornet” adalah sebuah film action yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Jay Chou (Kato), Seth Rogen (Britt Reid) dan Cameron Diaz (Lenore Case). Film ini diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment.

Rogen ( Britt Reid ) merupakan anak dari seorang pemilik perusahaan surat kabar. Karena sudah terbiasa hidup mewah, kehidupanya hanya diisi dengan kegiatan foya-foya. Sampai suatu saat ayahnya meninggal secara tiba-tiba. Dia pun tidak menyangka harus melanjutkan bisnis ayahnya tersebut. Namun semuanya pun berubah ketika dia bertemu dengan Jay chou (kato).

Britt sangat berobsesi sebagai pahlawan pembela kebenaran. Pertemuannya dengan kato yang sangat ahli dalam membuat suatu barang yang unik dan canggih membuatnya ingin menjadikan mimpinya sebagai superhero menjadi kenyataan. Dia dan kato pun akhirnya membuat duo superhero yang bernama “The Green Hornet”.

Namun nampaknya semuannya tidak semulus yang dia bayangkan. Ulahnya sebagi superhero itu membuat resah berbagai pihak, baik polisi setempat maupun raja dunia kejahatan Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz). Membuat masyarakat penasaran siapakah The green hornet yang sebenarnya. Apalagi Christoph Waltz yang sudah merasa geram dengan ulah the green hornet yang menaklukkan bawahannya. Apakah identitas asli the green hornet akan terbongkar?? Dan apakah the green hornet berhasil melawan kejahatan Christoph Waltz?? Saksikan filmnya

the black beauty
Menurut pendapat saya film ini sangat bagus, perlengkapan-perlengkapan yang dipakai the green hornet sangat keren. Contohnya saja mobil yang biasa mereka pakai (the black beauty) untuk melacarkan aksi mereka. Selain itu unsur actionnya juga cukup bagus namun tidak sadis jadi kita juga bisa menikmati film ini. Walaupun film ini bergenre action, namun film ini juga ada beberapa scene yang lucu dan juga percintaannya. Jadi lengkap sekali bukan?? Jadi tunggu apa lagi?? Saya rekomendasikan film ini untuk Anda tonton.




8 komentar: