Rabu, 07 Desember 2011

"The Boys" Girls Generation

KPOP sekarang digandrungi diseluruh asia, dan indonesia pun termasuk yang terkena demam ini. Anda yang tidak suka KPOP pasti merasa penasaran  kenapa KPOP ini bisa banyak disukai orang. Nah kali ini saya akan membahas salah satu lagu hits yang dinyanyikan oleh girlband terbaik di ajang Mnet Asian Music award 2011...yaitu Girls Generation.

Setelah kurang lebih satu tahun fokus pada promosinya di jepang, Girls Generation kambali ke Korea Selatan dan melakukan gebrakan baru dengan lagu terbarunya "The Boys". “The Boys” adalah lead-single dari album ketiga Girl’s generation yang rilis pada tanggal 19 Oktober 2011 dengan nama album yang sama, “The Boys”. Lagu yang ber-genreelectropop‘ ini dirilis dalam 2 versi sekaligus yaitu English dan Korean.

Lagu yang ditulis oleh Yoo Youngjin, Teddy Riley, Taesung Kim, DOM, dan Richard Garcia ini sendiri dirilis sebelum album “The Boys” meluncur, tepatnya pada tanggal 18 Oktober 2011. Mengincar pasar internasional, Girls Generation mengandeng Teddy Riley yang notabene adalah produser dari Michael Jackson dan Lady GaGa untuk menangani lagu andalan dari album ketiga ini agar terdengar lebih international-sounding.
Menurut pendapat saya pribadi, lagu The boys ini sangat unik karena lagu ini tipe lagu yang harus didengarkan beberapa kali untuk mendapat feel-nya, TETAPI malah membuat kita tidak bosan untuk mendengarkanya berkali-kali. Kesembilan personil Girls’ Generation membuka lagu dengan intro yang tenang sebelum bunyi drum yang menghentak masuk dan tempo lagu berubah menjadi cepat.

Selain itu, video musik lagu ini sangat keren dan membuat saya ingin melihatnya berkali-kali. Kesan mewah yang ditampilkan dapat diihat dari salah satu costumnya yang terlihat glamour. Apalagi adanya slowmotion hujan bunga mawar yangterlihat sangat WOW...


Kemudian mereka mulai menyanyi dan menari di sebuah ruangan dengan desain futuristik serta di sebuah area berpasir yang berkabut. Tarian berhenti sesaat ditengah lagu, dimana Yuri, Yoona, Hyoyeon, dan Sooyoung bernyanyi rap. Dan ditutup dengan apik.

2 komentar:

  1. bgus bgt girls generation...

    cantik2 suaranya juga bgus...

    mvnya ini keren :3

    BalasHapus
  2. benur... setuju...

    tambah hari tambah kerennn

    BalasHapus