Sabtu, 26 November 2011

24 cara mendongkrak IPK, diary mantan mahasiswa bodoh




Apa Anda merasa aneh dengan gambar ini?? atau malah merasa lucu? tapi memang inilah yang keadaan sebenarnya. Bagi mahasiswa untuk mendapatkan nilai 70 saja terkadang terasa sangat sulit meraihnya. Tak heran setiap orang berjuang dengan sekuat tenaga untuk mendapatka IPK yang bagus.

IPK bagus?? siapa yang tidak mau. Pada zaman sekarang ini, IPK yang bagus merupakan sebuah keharusan, sampai-sampai IPK tinggi dijadikan sebagai parameter umum untuk menentukan sukses tidaknya seorang mahasiswa atau sarjana. Tanpa IPK yang bagus seorang sarjana tidak  akan bisa melamar kerja ke perusahaan karena rata-rata perusahaan mencantumkan IPK minimal 3,00 sebagai syarat untuk melamar.

Buku ini ditulis oleh penulis sebagai bagian dari ikhtiar melahirkan Indonesia yang lebih baik. Walaupun  sarjana yang lulus dengan IPK tinggi bukanlah satu-satunya parameter untuk menggukur Indonesia lebih baik atau tidak. Tetapi setidaknya setelah para mahasiswa diwisuda, dia akan menjadi golongan menengah di masyarakat  yang akan memiliki peran sebagai aktor perubahan. Mau tidak mau. Suka tidak suka. Dengan output mereka yang bagus, maka akan ada lebih besar kesempatan lebih besar untuk mengubah Indonesian menjadi lebih baik.




“24 Cara Mendongkrak IPK” tidak saja memberikan tips bagaimana kuliah agar mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif yang tinggi. Tidak kalah penting dengan itu adalah memberikan acuan strategi menggarap diri agar memiliki Indeks Peradaban Kumulatif yang tinggi pula (softskill). Tercermin dari kemampuan berkomunikasi, memperlakukan orang, cara berfikir, kesadaran lingkungan, tanggung jawab social, inisiatif, dan besaran-besaran kualitatif lainnya. Ingin tahu bagaimana caranya?? baca buku ini dan temukan bagaimana caranya....


Penulis        : Agus M. Irkham
Penerbit      : Pro You
Isi                  : 218 halaman

Dimensi       : 11×19,50 cm

Berat            : 160 gram
Harga           : Rp 28000

7 komentar:

  1. aku punya buku ini
    tapi belum tak baca heheh
    dah lama se... skrgpun gatau ada dimana

    BalasHapus
  2. ya... ampun :2



    dibaca donk mas... biar bisa d.praktekin...
    hehe

    BalasHapus
  3. wah . .pas bgt bukunya buat kita
    hhehe :c

    BalasHapus
  4. Gita : sipp senang bisa memberi referensi

    BalasHapus
  5. Firzha : akku juga dibeli.in dumz :a

    BalasHapus